Translate

Sunday, November 5, 2017

4 HERO DI VAINGLORY YANG BUAT KESEL TIM LAWAN

Leave a Comment

Yap, halo guys sobat-sobat gamers Siapa sih yang gak tahu game ini ?. Waduh kalau gak tahu sih kalian berarti kurang update yah. Oke game ini adalah ya Game Vainglory Game pertama di Handphone yang mirip dengan dota. Banyak pilihan hero di game ini. Sekarang Admin bakalan kasih tahu kalian 4 hero di Vainglory yang paling nyusahin lawannya. Check this out:

1. TAKA

vainglory_taka_by_carlo_arellano-d879fzu

  Hero ini tuh hero posisi jungle yang paling ngeselin yang pernah Admin temuin. Bayangin aja, doi itu cepet, skill-nya juga bisa ngebuat darah hero kamu dari full bisa berkurang sampe tinggal seperempat doang. And yang paling ngeselin dari Hero ini tuh doi punya skill buat ngilang. Jadi kalo darah doi udah sekarat tuh pasti langsung ngilang. 

 

2. SAW 

saw

  Kalo hero yang ini, dia punya posisi Laner. Hero range ditambah damage yang super nguras HP tuh bikin yang pake hero ini bakalan jadi bahan ndumelan lawan-lawannya. Kalo hero ini sampe ‘jadi’, jangan harep kamu yang pake hero macem Taka or Ringo bakalan tahan 3 detik berdiri berhadepan sama dia.

3. CALESTE

https://manggadget.com/wp-content/uploads/2015/12/1000celeste_seasonal_splash.jpg
  
  Salah satu hero class Mage yang doyan banget nge-stun lawan. Serangannya yang ngambil energi dari alam bisa ngehasilin damage yang sangar banget. Ditambah sama skill yang bisa bikin lawan jadi ngelambat bikin musuh-musuhnya males deket-deket sama doi. Apalagi sama skill ulti-nya yang bisa bikin 1-3 hero musuh sekaligus mati secara tragis!

4. KRUL 

download (4)
  
  Kalo ketemu sama tengkorak Rock and Roll yang udah ‘jadi’ ini, pilihan kamu cuma dua, antara sekarat or mati. Speed-nya yang cepet, ditambah damage yang sekali sabet bisa bikin darah kamu berkurang banyak. Attack speed-nya yang macem tetesan air ujan ini bisa bikin kamu mati seketika. Ngeselinnya, doi punya skill yang bisa nyedot darah lawannya. Kayak mayat hidup yang ga bakal mati-mati gitu deh.


Ya segitu aja dulu. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan berlangganan. 


TERIMA KASIH






If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment