Translate

Saturday, November 4, 2017

4 HERO TERKUAT DI AOV (ARENA OF VALOR)

Leave a Comment
Hai guys jumpa lagi di blog ini. Kalian pasti pada tahu game ARENA OF VALOR kan ?
Pasti tau lah ya. Game ini lagi booming dan jadi tren sekarang di game mobile. Di AOV itu banyak banget hero yang kuat jadi kita pusing untuk memilih hero nya. Ya sekarang admin mau kasih tahu 4 HERO TERKUAT menurut admin di AOV :


1. MGANGA

Hasil gambar untuk mganga aov


  Mganga adalah Mage yang dekat sekali dengan toksin. Jadi Witch Doctor, ia mempunyai kekuatan untuk meracun musuh sampai tewas saat itu juga. Ia adalah hero yang mempunyai kekuatan untuk menyesuaikan di semua kondisi. Saat timfight, ia dapat memberi serangan toksin dengan AoE. Saat hero kawan dalam keadaan kritis, kekuatannya dapat memberi heal atau menambah darah temannya.

Kekuatan pasifnya yang bernama Voodoo begitu kuat. Karena skill itu, semua serangan yang dibuat Mganga juga akan memberi toksin yang dapat dilipatkan gandakan kekuatannya hingga 5 kali. Toksin itu juga akan memberi kerusakan berbasiskan sihir per detik. Pastinya mereka yang terserang toksin ini juga akan begitu menanggung derita.

 

2. GILDUR 

Hasil gambar untuk GILDUR aov

 

Gildur merupakan hero dengan jarak serang dekat. Untungnya ia di beri kekuatan pasif yang menguatkan serangan fisiknya. Setelah empat kali melakukan serangan fisik, serangan terakhirnya lebih lambat namun memberi damage penambahan serta memberi dampak knock back. Diluar itu, setiap saat ia memakai skill juga akan memberinya shield.

Gildur adalah Tanker yang mempunyai basis serangan sihir, dapat disebut adalah paduan Mage serta Tank. Ia mempunyai tiga set skill yang kerusakannya dapat ditambah memakai equipment berbasiskan sihir.
Skill pertama Gildur, Siege, adalah skill manuver yang memberi damage. Skill ini menolong Gildur untuk mendekati ataupun hindari musuh dengan instan. Karena kekuatan pasif Gildur juga kuat, jadi skill ini begitu pas dipakai untuk mengejar serta menghajar hero musuh.

 

3. BUTTERFLY 

Hasil gambar untuk BUTTERFLY aov


Asassin paling baik di game ini yaitu Butterfly. Ia mempunyai kekuatan pasif yang begitu kuat bernama Assassin. Dampaknya yaitu kembalikan cooldown semuanya skillnya serta memperoleh pergantian HP sebesar 8% saat ia berhasil mengalahkan hero musuh.

Semuanya skill yang ia punyai berbasiskan serangan fisik. Diluar itu skill-skillnya juga memberi dampak yang pasti menguntungkan Butterfly. Skill Whirlwind memberi kerusakan kecil serta memperlambat lawan. Lantas ditambah Sword Propel, memberi kerusakan yang cukup tinggi serta tingkatkan kecepatan menyerang Butterfly. Ke-2 skill ini pastinya mempu mengalahkan musuh secara cepat.

 

4. CHAUGAR 

Hasil gambar untuk CHAUGNAR aov

 

Lagi-lagi hero paling baik Mobile Arena dihuni oleh Mage! Chaugnar dapat disebut serupa dengan Gildur yakni seseorang Tanker Mage. Ia mempunyai kekuatan pertahanan tinggi dan diperlengkapi skill sihir yang mematikan. Ia dapat juga disebut sebagai hero pendukung, karna kekuatan ultimate yang ia punyai, Chaos Protection, juga akan membuat perlindungan kepada rekan di sekelilingnya dari semuanya dampak jelek musuh serta menaikkan movement speed mereka.

Chaugnar adalah hero yang dapat melakukan spam skill untuk memburu musuhnya. Skill jarak jauh yaitu Energy Surge yang memberi gelombang ombak untuk menghantam musuhnya dengan serangan sihir serta memberi dampak slow. Skill ini menolong Chaugnar dalam lakukan farming secara cepat.

 

 Ok guys, segitu aja dulu info nya. Semoga bermanfaat. Please share, dan jangan lupa berlangganan.


TERIMA KASIH

 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment