Translate

Saturday, November 4, 2017

4 HERO DOTA 2 YANG PALING KUAT DAN SUSAH MATI

Leave a Comment
HALLO GUYS, SIAPA YANG GAK TAHU DOTA 2 ?. WAH KALO GAK TAHU SIH KETERLALUAN DAN KURANG UPDATE NAMANYA YAH. OK KALI INI ADMIN BAKALAN KASIH TAHU 4 HERO YANG MENURUT PLAYER DOTA PALING KUAT DAN SUSAH MATI HERONYA:



1. CENTAUR WARRUNER 

 

Hasil gambar untuk centaur warrunner dota 2

  

Centaur merupakan hero strength yang biasanya digunakan sebagai motor serangan untuk Team War karena Centaur memiliki Ultimate Stampade, yaitu membawa teman satu tim yang berada dalam map mencapai kecepatan penuh. Dan jika melewati musuh saat Stampade aktif, maka lawan akan melambat dan terkena damage.
Kemudian Centaur jarang menjadi target utama karena skill Return-nya berguna untuk mengembalikan damage yang telah dikeluarkan oleh musuh dan disesuaikan dengan darah yang dia miliki.


2. AXE

 

Gambar terkait
  

Axe dapat dilihat dari skill 1-nya yaitu Berseker’s Call, yang mana mengajak duel musuh yang ada di sekitarnya dan memberikan 40 bonus Armor ketika menggunakannya. Axe juga paling ditakuti oleh Hero melee karena Axe bisa mengikat mereka dan melakukan Counter Helix secara otomatis dengan mudah. Dengan semua "perlengkapan mematikannya itu", Axe dengan build Dagger dan Blade Mail biasanya menjadi Initiator dalam Team War dan dengan mudah dapat menangkap musuh lalu menghabisinya.


3. ABADDON

 

Hasil gambar untuk abaddon dota 2

  Hero ini termasuk Hero yang handal dalam peperangan, terbukti dengan berbagai skill yang dia miliki mampu bertahan dan menolong temannya ketika sedang terjadi War. Abaddon dapat melakukan Heal kepada teman dan memberi perlindungan Shield jika masuk ke dalam situasi yang berbahaya.

Tidak ketinggalan Ultimate dari Abaddon lah yang membuatnya tidak menjadi target utama dalam sebuah War, karena Borrowed Time berfungsi jika darah dari Abaddon sudah mencapai batas kematian, lalu musuh melakukan Hit, maka darah Abaddon pun malah bertambah -- bahkan bisa kembali Full!


4. BRISTLEBACK 

 

Hasil gambar untuk bristleback dota 2


  Hero yang satu ini merupakan tanker dengan kecepatan tinggi. Dia mampu bertahan ketika dipukuli dari belakang oleh lawan-lawannya. Bristleback biasanya menghajar lawan sambil bergerak membelakangi lawan, lalu mengeluarkan Quil Spray yang sangat menyakitkan bila musuh melakukan Hit kepadanya.
Bristleback pun biasanya menjadi pelahap musuh dan membuat musuh kocar-kacir ketika berada dalam sebuah Team War, Kekuatan punggungnya yang luar biasa membuat dia sulit untuk dibunuh oleh para lawannya.



Ya, guys segitu aja dulu  info nya terimakasih yang sudah baca. Semoda bermanfaat jangan lupa share dan berlangganan.



TERIMA KASIH


 



 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment